Cahaya Hati [Zultanias Barakabungin]

Zulatanias Barakabungin

  • PERBANYAK BERZIKIR


  • Enrekang Taggala’ Masehi

    November 2011
    S S R K J S M
        Jan »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  
  • Dapatkan 24 juta/minggu.

    Nuur Indramaulana Ungu

    Peluang usaha nyata, murah, mudah dan hasilnya MEWAH.

  • ARSIP

  • KATEGORI

  • Nuur Indramaulana Ungu

  • Ini Benaran Bisnis Online

    By Zultanias Barakabungin: Bagaimana ANDA Bisa Mendapatkan Puluhan Juta Rupiah Dengan Cepat & Mudah!
  • Lihat Poto Profil Disini

Kebiasaan dasar Kesuksesan

Posted by Nuur Indramaulana Ungu pada 21 November 2011


Kebiasaan dasar Kesuksesan

Didalam kehidupan kita yang selalu menjadi dasar dari setiap tingkah laku maupun karakter yang terbentuk dalam diri kita masing-masing adalah lingkungan ataupun orang-orang yang ada disekeliling kita. Sebagai contoh, ketika kita bergaul dengan orang-orang yang lebih pintar dari kita maka secara perlahan dan pasti kita juga akan terimbas dengan kepintaran yang dimiliki oleh lingkungan tersebut, baik disadari maupun tidak. Maka selalu ada kalimat yang mengatakan bahwa “ apa bila masuk kandang kambing kita harus mengembek dan apabila masuk kandang harimau kita harus meng ‘aummm” artinya suka atau tidak kita harus ikut dalam lingkungan tersebut ataupun mengikuti lingkungan disekitar kita. Dalam ajaran agama kita juga selalu diajarkan untuk bergaul dengan orang-orang soleh, yang maknanya diharapkan agar kita juga akan menjadi orang yang soleh.

Beberapa minggu ini saya mencoba untuk merubah kebiasaan bergaul dengan orang-orang yang memiliki visi dan misi yang jelas dalam menghadapi hidup, dan ternyata benar bahwa akhirnya secara tidak langsung banyak pemikiran tentang apa yang harus kita lakukan dalam memperbaiki hidup kita dan sedikit-demi sedikit saya merubah sikap dan prilaku yang saya rasa lebih baik dari sebelumnya.

Saya juga berharap kita semua bisa mencoba, untuk bergaul dan merubah kebiasaan yang selama ini kurang tepat menjadi lebih baik sesuai yang kita inginkan, tentunya dengan mencari lingkungan seperti yang kita harapkan. Itu berarti bahwa apabila kita ingin menjadi sesuatu yang selama ini mungkin belum kita dapatkan, cobalah mencari lingkungan tersebut.

Dalam sejarah peradaban dunia, Nabi muhammad S.A.W juga pernah melakukan hal ini yang sering disebut dengan kalimat “ Hijrah “ atau berpindah. Namun memang, saya dan kita semua tau bahwa ini akan cukup sulit bagi kita yang telah terlanjur larut dalam sebuah lingkungan. Tapi tidak ada salahnya mencoba kebiasaan yang sebelum ini kita anggap kurang baik sehingga sampai saat ini tujuan kita belum tercapai dan bahkan sangat sulit rasanya mencapai tujuan tersebut. Perlu adanya kekuatan untuk merobah kebiasaan kita. Satu hal yang ingin saya tegaskan adalah “ tidak akan pernah berubah satu kaum apabila kaum tersebut tidak mau merobahnya “ demikian juga kita, tidak akan mungkin kita bisa sukses apabila kita tidak mau merobahnya kebiasaan yang biasa saja menjadi kebiasaan yang luar biasa. Maka semua hanya tinggal kemauan kita masing-masing.

Bermimpi untuk menjadi orang sukses adalah baik, namun menjadikan mimpi itu suatu kenyataan adalah sebuah keberanian untuk merubah sikap diri kita kearah yang lebih baik. “ Tidak ada yang tidak mungkin untuk kita lakukan diatas dunia ini dan tidak ada satu orangpun yang dapat menghalangi keinginan kita untuk sukses apabila kita mau!”. Maka LAKUKANLH!!!

Slamat berjuang sahabat!

Sukses buat anda semua….

4 Comments

edi says:
September 28, 2010 at 3:50 pm

makasi in… salam saya buat keluarga…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: